Selasa, 27 Oktober 2009

Kartupulsa purwodadi

  1. Di kartupulsa menerapkan sistem gabung langsung pasif income tiap bulan walaupun belum bisa rekrut downline, Kalau di bisnis lain harus rekrut downline dulu baru dapat penghasilan.
  2. Kartupulsa reward bisa di dapat dengan sangat mudah dan reward juga sangat besar tanpa ada persyaratan flushout, di bisnis lain harus menunggu flushout baru dapat reward itu yang memberatkan para member.
  3. Bonus di kartupulsa berapapun bonusnya bisa ditarik langsung ke Rekening kita kapan pun waktunya tanpa harus menunggu mempunyai jumlah minimal seperti bisnis binary lain.
  4. Produk di kartupulsa di bidang TRANSAKSI, dimana transaksi tersebut bisa mencakup melayani pembayaran PLN, telkom, kartu kredit, pinjaman, angsuran, beli tiket pesawat dan beli maupun jual pulsa murah. TRANSAKSI merupakan kebutuhan pokok setiap manusia beda sama bisnis lain yang hanya menjual 1 produk.
Mungkin hanya itu sekilas info dari saya mengenai Kartupulsa.com, bagi yang berminat bisa mengunjungi websitenya langsung di http://www.kartupulsa.com/?ref=1309263175 atau silahkan kunjungi web support saya DISINI

Jika butuh bantuan bisa menghubungi saya di :
YM : pg_cooler
E-mail : pg_terate@yahoo.co.id
HP : 081329649002

Tidak ada komentar: